Baca juga:

    Top 5 HP Xiaomi Terbaru yang Stylish dan Berteknologi High End
    Brand asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone mutakhir ini sungguh memprioritaskan keperluan konsumen. Beragam produknya sungguh kreatif dan multitasking. Anda bisa memastikannya dengan menyaksikan spesifikasi dari HP Xiaomi terbaru. Penjelasan produk HP Xiaomi yang terangkum dalam top 5 ponsel Xiaomi tercanggih ini bisa memudahkanmu.

    Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

    Ponsel tercanggih dari lini Mi 8 ini hadir dengan rancangan stylish dan teknologi yang mengagumkan. Desainnya juga unik dan beda dari ponsel Xiaomi sebelumnya. Apakah itu? Desain cuilan belakang milik Mi 8 Explorer Edition ini dibentuk dari materi yang transparan , sehingga terlihat elemen ponsel di cuilan belakang. Inilah letak rancangan classy-nya.

    Tak cuma unggul dari sisi desainnya saja , performa ponsel perkasa ini tak disangsikan lagi. Hal ini terbukti dari peminatnya yang melimpah dan produk yang laku di pasaran sejak rilis bulan Juli 2018 kemarin. Kemampuannya sungguh mempesona dan menjadi smartphone dengan performa terbaik dari lini produknya.

    Prosesor terbaiknya yakni Qualcomm Snapdragon dengan layar Super AMOLED 6 ,21 inci yang mendukung ketentraman pemakaian. CPU Octa Core dengan GPU Adreno 630 bisa memproses data dengan optimal. Memori internalnya sebesar 128GB dengan RAM 8GB. Kamera depan dibarengi dual kamera belakang sungguh mumpuni untuk dunia fotografi.

    Dalam hal pengamannya , ponsel ini dilengkapi fingerprint di bawah layar serta 3D face recognation. Teknologi Quick Charge 4.0+ sungguh mendukung ketersediaan sumber daya dalam waktu relatif cepat. Fitur dual GPS dan Animoji juga tersedia dalam produk ini. Dengan segenap spesifikasi handalnya ini , ponsel Xiaomi Mi 8 EE dijual seharga Rp8 ,2 juta.

    Xiaomi Mi A2 (Mi 6X)

    Rilis pada bulan Juli 2018 kemarin , HP Xiaomi modern 2018 Mi A2 hadir selaku penyelesaian keperluan konsumen. HP Xiaomi terkenal dengan fitur kamera canggihnya. Xiaomi Mi A2 ini tentunya melengkapi kesanggupan smartphone sebelumnya dalam fitur kameranya. Peningkatan mutu foto dengan integrasi fiturnya bisa menyanggupi keperluan dokumentasi handal.

    Kamera selfie milik Mi A2 ini menggunakan fixed focal length dengan soft LED flash. Pada cuilan belakangnya juga tersedia dual camera yang masing-masing beresolusi 12MP dan sensor Sony IMX486 primer dan 20MP dengan sensor Sony IMX376 sekunder. Baterai yang digunakan juga dilengkapi Quick Charge 3.0. Harga ponsel ini dibanderol sekitar Rp2 ,8 juta.

    Xiaomi Redmi 6 Pro

    Xiaomi Redmi 6 Pro ini yakni yang tercanggih di kelasnya. Pantas saja kalau masuk dalam jajaran HP Xiaomi terbaru dengan dibekali fitur kamera handalnya. Kameranya diperkaya dengan teknologi gyro-EIS , LED flash , dan PDAF. Layar 5 ,84 inci beresolusi FHD+ juga memudahkan menyaksikan performa output. Sensor fingerprint juga hadir selaku pengamannya.

    Xiaomi Pocophone F1

    Smartphone gaming perkasa ini sedang terkenal dan banyak peminatnya , terutama para gamer sejati. Performa HP Xiaomi terbaru Pocophone F1 ini sungguh mutakhir untuk bermain game sebab tanpa lag. Ponsel arif yang rilis bulan Agustus 2018 ini berbekal teknologi LiquidCool yang berperan selaku pendingin ponsel.

    Chipset Snapdragon 845 bersinergi dengan RAM 6GB , bisa mendatangkan sensasi gaming luar biasa. Fitur Quick Charge 3.0 juga mendukung kecepatan pengisian daya. Face unlock dan fingerprint sensor juga melengkapinya. Ponsel berkapasitas 6GB/128GB ini hadir dalam dua varian yakni Graphite Black dan Steel Blue. Harganya sama yakni Rp5.389.000 ,00.

    Xiaomi Redmi Note 5

    Smartphone ini hadir untuk melengkapi banyak sekali kebutuhan. layar berskala 5 ,99 inci ini lebih responsif dibandingkan smartphone pendahulunya. Baterai yang digunakan selaku sumber daya juga sungguh mencukupi sebab berkapasitas 4000mAh. Fitur kamera yang diusungnya juga lengkap dengan kamera depan 13MP dan dual kamera 12MP dan 5MP.

    Prosesor octa core dengan chipset Snapdragon dan GPU Adreno 509 bisa memperkaya kehandalan ponsel arif ini. Fitur face unlock yang dimilikinya juga bisa mengembangkan keselamatan pemakaian ponsel.

    Makin ingin tau dengan kedigdayaan fiturnya? Segera temukan produknya di Bhinneka dengan harga bervariasi. Redmi Note 5 4GB/64GB hadir dalam dua warna , yakni hitam dan biru. Masing-masing dipersiapkan Rp3.499.000 ,00. Harga tersebut berlawanan dengan Redmi Note 5 gold yang harganya lebih hemat biaya , yakni Rp3.099.000 ,00 , meski sama kapasitasnya.

    Deretan smartphone Xiaomi tersebut memang terbilang perkasa dan diandalkan bisa menyanggupi kebutuhanmu. Ponsel yang multitasking sekaligus stylish tersebut sanggup dimiliki melalui pembelian gampang via online. Bhinneka.com menawarkan daftar HP Xiaomi yang resmi di Indonesia dengan anjuran harga sesuai kualitasnya. Info produknya lengkap dan senantiasa tersedia untukmu