Baca juga:

    Tips Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kulit Anda
    Memilih warna lipstik menjadi sesuatu yang menyibukkan untuk sebagian wanita. Salah menegaskan warna sanggup menjadi materi usulkan dan menghasilkan seorang perempuan bimbang diri. Namun dengan warna lipstik natural dari Maybelline , maka Anda tidak perlu khawatir untuk kesusahan mendapatkan lipstik yang sesuai dengan kulit Anda.

    Apa sajakah kiat menegaskan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

    Tips Memilih Warna Lipstik

    1. Identifikasi Undertone Anda

    Kulit setiap orang memiliki warna yang berbeda-beda , ada yang rona kuning atau merah muda. Adapula orang yang memiliki warna kuning ke sawo matang atau warna merah muda yang lebih ke putih pucat. Mengetahui tone kulit Anda sungguh menolong di saat Anda menjajal mencari tahu lipstik mana yang paling sesuai untuk Anda.

    Cara cepat untuk mengidentifikasi warna kulit Anda yakni dengan menyaksikan pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Jika warnanya biru , dan Anda juga condong kesengsem mengenakan blues , putih , dan abu-abu , Anda sanggup pilih warna lipstik yang natural merah muda.

    Namun bila urat nadi Anda terlihat lebih hijau dan warna kulit Anda lebih ke kuning , maka Anda sanggup gunakan warna lipstik nude cokelat. Jika urat nadi terlihat biru dan hijau , Anda yakni klasifikasi orang dengan warna kulit netral sehingga dan Anda sanggup mengenakan warna apa pun.

    2. Ketahui Warna yang Berfungsi dengan Undertone Anda

    Anda mesti konsentrasi terhadap corak warna lipstik yang seakan-akan dengan tone Anda di saat menegaskan lipstik. Untuk tone kuning , Anda sanggup gunakan warna yang lebih gelap ke kulit Anda dan untuk kulit dengan tone merah muda , maka carilah warna dengan nuansa merah mudah atau warna-warna gelap.

    Setiap orang mesti menyingkir dari warna lipstik dengan nuansa abu-abu atau terlalu pucat. Warna lipstik abu-abu ini sering menghasilkan perempuan terlihat sedang sakit atau tidak sehat dan secara universal tidak menarik.

    3. Ketika ragu , pilih menurut warna kulit Anda

    Untuk mempersempit prosesnya , Anda juga sanggup tetap menggunakan warna yang lazimnya sesuai dengan warna kulit Anda yang putih atau gelap. Anda sanggup menggunakan lipstik nude dari Maybelline.

    Color Sensational Inti-Matte Nudes Lipstik oleh Maybelline akan memperkaya warna bibir alami Anda dengan lipstik matte yang tepat untuk setiap warna kulit.