Baca juga:

    Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast
    Terkenal sebab produk plester lukanya , siapa sangka bahwa Hansaplast juga memproduksi koyo beneficial untuk meredakan nyeri otot bahu yang disukai lumayan banyak orang.

    Pada masa di mana penduduk lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan ini , duduk kasus nyeri dan kram otot masih ialah sebuah momok yang mendarah daging. Tentunya , nyeri pada badan Anda ialah sesuatu yang sungguh tidak tenteram sebab mengusik acara , ya kan?

    Sebetulnya , pekerjaan indoor tidak bisa lepas dari kegiatan kaku dan kurangnya kelentukan. Nah , inilah yang memicu nyeri pundak sering terjadi. Terlepas dari kurangnya pergerakan dan peregangan , ada banyak aspek lain yang mendorong terjadinya nyeri otot , bahkan seumpama masuk angin.

    Lalu , bagaimana meredakan nyeri ini?

    Ada cara yang sungguh gampang dan tenteram untuk Anda , orang-orang milenial laksanakan , bahkan di tengah-tengah pekerjaan sekalipun. Cukup tempelkan koyo Hansaplast opsi Anda pada pecahan yang terserang nyeri dan kram , Anda akan mencicipi efeknya seharian.

    Hansaplast ingin mendatangkan segi gampang untuk Anda. Caranya yakni dengan bikin koyo yang warnanya sesuai dengan warna kulit sehingga Anda tidak "malu" untuk memakainya di luar anggota badan yang tertutup busana sebab umumnya tidak terlihat.

    Keunggulan ini juga disokong oleh pemasangan dan pelepasannya yang gampang serta tidak berbekas. Begitu Anda menempelkannya , hangat akan meresap masuk ke kulit Anda dan mengobati rasa nyeri ini. Rasa hangat tersebut juga disokong oleh kemasannya yang didesain memerangkap panas sehingga koyo tetap tahan selama berminggu-minggu.

    Ada berapa macam koyo Hansaplast untuk menangani nyeri otot?

    Sebagai koyo panas pereda pegal , koyo Hansaplast memiliki tiga jenis varian yang bisa Anda pilih. Setiap variannya memiliki spesifikasi dan peruntukannya masing-masing. Adapun variannya yakni selaku berikut.

    • Koyo hangat pereda nyeri.
    • Koyo hangat pereda pegal dan nyeri otot.
    • Koyo panas pereda pegal dan nyeri otot.

    Untuk pemberitahuan lebih lanjut dari spesifikasi ketiga jenis varian ini , cukup telusuri saja website atau situs dari Hansaplast. Dapatkan produknya segera!