Baca juga:

    Pendidikan Anak Usia Dini yang Menjadi Sorotan
    Bagi belum dewasa , pendidikan sejak usia dini ialah hal yang wajib diterima. Karena , apabila anak anak mendapat pendidikan sejak kecil , maka mereka bisa mendapat bekal untuk masa depan yang lebih baik. Untuk itu , pendidikan anak usia dini (PAUD) dirasa begitu penting dalam mempertahankan berkembang kembang anak.

    Dalam mendidik anak di usia dini , diharapkan siasat yang matang. Karena , belum dewasa membutuhkan tahapan pembelajaran yang cocok agar bisa matang baik secara ilmu maupun karakternya. Sayangnya , di Indonesia di saat ini pendidikan anak usia dini masih belum sesuai dengan harapan. Karena , pada biasanya PAUD lebih memprioritaskan pembelajaran dalam banyak sekali bidang seumpama membaca menulis atau berhitung. Meski tidak sepenuhnya salah , tetapi belum dewasa perlu mendapat pendidikan huruf apalagi dulu sehingga bisa lebih matang.

    Selain pendidikan aktivitas pendidikan anak usia dini yang belum matang , tidak banyak pula belum dewasa yang dapat mengakses pendidikan pada usia dini. Faktor ekonomi biasanya menjadi penyebab utama mengapa banyak anak tidak mendapat layanan pendidikan pada usia dini. Padahal , pendidikan anak pada usia dini ialah hal yang penting agar bisa menunjang berkembang kembang sang anak.

    Untuk bisa menolong belum dewasa dalam mendapat pendidikan di usia dini , diharapkan tugas aktif dari banyak sekali pihak dalam mendukung pendidikan di Indonesia. Salah satunya , Anda sanggup menjalankan donasi online dan menolong para belum dewasa di Indonesia agar bisa mendapat pendidikan yang patut serta mencukupi sejak usia dini. Mengapa mesti peran serta online? Karena , peran serta online sanggup Anda laksanakan kapanpun dan dimanapun Anda berada salah satunya lewat UNICEF Indonesia.

    UNICEF Indonesia ialah pilihan peran serta Indonesia terbaik sebab ialah tubuh dunia yang sudah terbukti kinerjanya. Untuk menjalankan peran serta secara online pun sanggup dijalankan dengan mudah.

    Berikut ini beberapa langkah yang dapat Anda ikuti :
    1. Masuk ke situs resmi UNICEF Indonesia https://www.supportunicefindonesia.org/ 
    2. Lalu , pilih "Donasi Sekarang!".
    3. Tentukan jenis peran serta yang dikehendaki apakah peran serta berkala atau peran serta satu kali saja.
    4. Masukkan nominal duit yang ingin Anda donasikan. Jangan lupa masukkan pula nama , email dan nomor handphone untuk proses verifikasi.
    5. Kemudian , pilih sistem pembayaran yang dikehendaki dan laksanakan pembayaran sesuai dengan sistem yang sudah dipilih.
    6. Selamat , Anda sudah sukses menampilkan peran serta secara online untuk menolong pendidikan anak usia dini di Indonesia.