Baca juga:

    Nyeri Perut Saat Haid? Pad Ifree Aja!
    Pada di saat Anda memasuki masa haid , badan akan mengalami rasa nyeri dan kram pada bab perut. Pastinya rasa tersebut menghasilkan Anda tidak tenteram untuk mengerjakan aktivitas sehari – hari. Namun keadaan ini sanggup Anda atasi dengan menggunakan suatu pad yang berjulukan iFree. Berikut merupakan klarifikasi perihal pad iFree selaku cara menanggulangi kram perut di saat haid.

    Sekilas Tentang Pad iFree

    iFree merupakan suatu pad yang sanggup menanggulangi rasa nyeri dan kram perut di saat memasuki masa haid. Pad tersebut akan memamerkan rasa hangat pada perut bab bawah Anda selama 8 jam.

    Dengan menggunakan pad iFree ini , Anda sanggup mengerjakan aktivitas sehari – hari kembali. Sehingga Anda tidak perlu lagi memakan obat pereda nyeri dan kram di saat haid datang.

    Cara Pemakaian Pad iFree

    Pad iFree sangatlah gampang dalam penggunaannya. Penggunaan pad iFree ini , sanggup ditangani kalau Anda tergolong orang yang sibuk dan tidak sempat memakan jamu tradisional untuk menanggulangi rasa nyeri dan kram di saat haid. Berikut saya akan menerangkan cara pemakaian pad iFree.

    1. Buka bungkus pad iFree. Pad akan bermetamorfosis hangat kalau terkena udara.
    2. Kemudian lepaskan perekat yang melekat di pad iFree tersebut.
    3. Lalu tempelkan pad iFree pada perut bab bawah Anda yang terasa nyeri dan kram.
    4. Bila rasa nyeri dan kram tergolong ringan , Anda sanggup melekat pad iFree di bab dalam baju. Dengan begitu pad iFree akan terasa cukup hangat.
    5. Namun kalau rasa nyeri dan kram tergolong besar lengan berkuasa , maka Anda sanggup menempelkannya di celana dalam bab luar. Dengan begitu pad iFree akan terasa hangat.
    6. Lalu kalau rasa nyeri dan kram tergolong sungguh besar lengan berkuasa , Anda sanggup menempelkannya di celana dalam segi dalam. Dengan begitu pad iFree akan terasa lebih hangat.

    Pad iFree sanggup menolong meredakan rasa nyeri dan kram di saat masa haid datang. Dengan menggunakan pad iFree ini , Anda tidak perlu lagi memakan obat pereda rasa nyeri.

    Pastinya dengan menggunakan pad ini , rasa sakit di perut bab bawah Anda akan secepatnya terselesaikan dengan cepat. Untuk lebih jelasnya , Anda sanggup mendatangi https://ifreeindonesia.com/.