Baca juga:

    Mengenal Reksadana dan Asuransi Online
    Saat ini , dunia teknologi kian meningkat dengan sungguh pesat. Terutama pada semua kesibukan yang kini sanggup dijangkau berbasis online , mulai dari dunia investasi menyerupai reksa dana dan asuransi.

    Di zaman yang mutakhir menyerupai kini ini , klaim asuransi online sanggup Anda lakukan dengan gampang dan cepat. Begitu pula dengan investasi yang dikala ini terlihat meningkat tajam , tetapi memiliki perbandingan yang sungguh tipis sekali sekitar 0 ,3% dari penduduk Indonesia yang melakukan investasi reksa dana.

    Investasi yang dijalankan juga membuat lebih gampang penduduk dan pelaku reksa dana dalam melakukan komunikasi. Di samping itu , dikala ini ada banyak perusahaan yang menawarkan atau berbincang perihal investasi secara online dan mudah.

    Tanamduit reksadana dan asuransi ialah salah satu teladan perusahaan marketplace yang berbincang fitur-fitur perihal reksa dana dan asuransi tersebut.

    1. Reksa dana

    Tanamduit yakni platform online reksa dana , dan sanggup dibilang nyaris menyerupai dengan Bareksa , yang berbincang jasa reksa dana dan obligasi. Bedanya , Tanamduit menjadi wadah yang sungguh gampang digunakan dalam memutuskan produk reksa dana yang Anda inginkan.

    Selain itu , reksa dana ini sudah dikategorikan menurut dengan profil risiko , yakni dimulai dari risiko rendah , menengah dan tinggi. Tiga klasifikasi yang sudah ditawarkan tersebut , menyebabkan nasabah sanggup dengan gampang untuk memutuskan reksa dana yang diinginkan tanpa perlu menyortir jenis reksa dana yang sanggup membingungkan nasabah pemula.

    Di samping itu , Tanamduit juga berbincang jadwal obligasi pemerintah yang sanggup secara pribadi dibeli dalam masa penawaran. Selain itu , tanamduit juga membuat lebih gampang para nasabahnya dalam untuk melakukan login dengan sidik jari.

    2. Asuransi

    Tanamduit dikenali melebarkan sayap hingga menawarkan jasa asuransi bagi para penggunanya. Platform ini berbincang banyak sekali fitur dan produk bagi penggunanya dalam melakukan klaim asuransi online.

    Dapat dikenali , Tanam uang meluncurkan sebanyak lima produk asuransi yakni Demam Berdarah Dengue (DBD) , Hospital Cash Plan 5 Disease , Jaga Sehat Tropis , Jaga Sehat dan yang terakhir yakni Gadget Insurance.

    Sebagai platform online investasi yang terpercaya , Tanamduit ingin berbincang penyelesaian akomodasi bagi Anda dalam berasuransi dengan menawarkan produk-produk asuransi yang Anda perlukan , serta premi terjangkau juga ketentraman dalam berbelanja hingga dengan akomodasi dalam melakukan klaim.

    Bagi Anda yang berhasrat dengan untuk melakukan investasi dan memiliki asuransi ini , Anda sanggup pribadi secepatnya mendatangi Tanamduit di https://tanamduit.com/.