Baca juga:

    Mau Beli AC Sharp Standing 2 PK? Lihat Spesifikasi Di Sini
    Anda memiliki ruangan besar yang perlu dipasangi AC? Patut dikenali sebelumnya bahwa penyeleksian AC akan sungguh bergantung terhadap luas ruangan yang ingin diberikan pendingin ruangan. Ukuran yang digunakan biasanya merupakan PK atau Paard Kracht. Pada ruangan dengan luas meraih 36 meter persegi , maka diinginkan AC dengan 2 PK. Anda sanggup berbelanja merek AC Sharp di wilayah perdagangan AC Sharp Standing 2 PK.

    Untuk merek AC Sharp 2 PK jenis standing sendiri ada seri GS-A18SY. AC Sharp seri GS-A18SY didesain dengan beraneka ragam keunggulan menyerupai penggunaan zat pendingin ramah lingkungan menyerupai Freon R-410A. Kemudian ada pula teknologi mutakhir dan terbaru untuk mengembangkan efisiensi kinerja dari AC biar lebih hemat energi.

    Spesifikasi AC Sharp GS-A18SCY

    1. Penggunaan Zat Pendinginan

    Di pasaran sendiri ada banyak sekali zat pendingin yang lazim digunakan untuk perkakas elektronik pendingin menyerupai AC maupun kulkas. Zat pendingin yang sudah usang digunakan tetapi ternyata dikenali tidak baik untuk lingkungan merupakan CFC dan HCFC.

    Untuk itu , Sharp pun menggunakan zat Freon R-410A yang memang dipahami sungguh ramah terhadap lingkungan. Hal ini disebabkan zat Freon memang tidak membuat kerusakan ozon menyerupai halnya zat CFC dan HCFC.

    2. Self Cleaning atau X-Fan Function

    Salah satu risiko atau perkara yang sering dihadapi oleh indoor evaporator merupakan kelembaban yang tinggi sampai sanggup membuat jamur pun berkembang di dalamnya. Jamur yang berkembang di dalamnya ini menjadi cikal bakal bagi hadirnya wangi tak sedap ke seluruh ruangan.

    Namun , perkara ini sekarang sudah sanggup diselesaikan berkat adanya teknologi Self Cleaning. Anda cuma perlu mengaktifkan fitur ini biar indoor evaporator terus tersadar dalam kondisi kering dan tidak menjadi cikal bakal timbulnya jamur. Alhasil , AC Anda pun menjadi lebih higienis dan ruangan tidak berbau.

    3. Mendapatkan Garansi Kompresor Lama

    Salah satu penggalan dari AC yang membutuhkan ongkos besar kalau mesti diperbaiki merupakan kompresornya. Kompresor sendiri merupakan salah satu penggalan utama dari AC biar sanggup melakukan pekerjaan mendinginkan ruangan. Untuk menampilkan layanan terbaik dan produk erkualitas bagi para konsumennya , Sharp menampilkan garansi pada kompresornya sampai 3 tahun.

    Patut dikenali bahwa garansi kompresor yang meraih 3 tahun menampilkan bahwa perangkat tersebut memiliki mutu yang baik. Selain itu , garansi yang usang akan menghasilkan Anda lebih hening saat menggunakan produk AC dari Sharp ini di wilayah perdagangan AC Sharp Standing 2 PK.

    4. Turbo Cooling Function

    Adanya kipas dengan kecepatan super tinggi menghasilkan hawa sejuk dari AC sanggup disebarkan ke seluruh ruangan dalam waktu yang cepat. Apalagi , penyebaran hawa sejuk ini kemudian sanggup merata ke seluruh sudut ruangan. Anda pun sanggup lebih tenteram saat duduk di dalam ruangan walaupun jauh dari wilayah AC berada.

    5. Dilengkapi oleh Remote Control

    Produk AC dari Sharp ini dilengkapi oleh remote control yang sanggup dioperasikan bahkan dari jarak cukup jauh sekalipun. Remote control ini juga dilengkapi oleh 24 jam timer yang sanggup menolong Anda untuk menertibkan pengaturan suhu yang sempurna bahkan selama 24 jam lamanya.

    6. Dimensi AC

    AC Sharp Standing 2 PK GS-A18SY didesain dengan ukuran dimensi in door sebesar 500 x 1757 x 316. Sementara dimensi panel AC untuk out door merupakan 913 x 680 x 378. Dengan ukuran ini , AC tidak terlampau besar bahkan saat mesti ditaruh di ruangan berskala sedang.

    Belanja AC Online Terbaik di Bhinneka.com

    Bhinneka.com merupakan wilayah belanja online terbaik yang bahkan sudah bangun sejak tahun 1993. Bhinneka juga memasarkan banyak sekali produk menyerupai gadget , produk elektronik , aksesoris , perlengkapan rumah tangga sampai perawatan badan yang lengkap dengan harga terbaik. Salah satu produk elektronik yang dijual di Bhinneka merupakan AC.

    Anda sanggup cek Daftar AC Sharp Bhinneka dan dijamin asli. Oleh kesannya Anda sanggup berbelanja AC Sharp Standing 2 PK GS-A18SY dengan hening di Bhinneka.com. Tidak cuma orisinil , tetapi Bhinneka juga menjamin produk yang dikirimkannya dibungkus dengan baik untuk menyingkir dari kerusakan selama pengiriman.