Baca juga:

    Fasilitas dan Daftar Harga Sewa Bus TRAC
    TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya , bab keluarga Astra , yang sekarang menawarkan beraneka ragam sewa kendaraan. Salah satunya merupakan sewa bus pariwisata untuk kau yang ingin bepergian jauh bareng rombongan. Bus-bus pariwisata yang disewakan di TRAC berisikan aneka macam jenis , begitu juga dengan kepraktisan di dalamnya.

    Berikut kepraktisan dan daftar harga sewa bus TRAC selaku citra sebelum menyewa nanti.

    Fasilitas Bus di TRAC

    Setiap bus hadir dengan kepraktisan yang berbeda-beda , tergantung dari tipe dan ukuran busnya sendiri. Untuk lebih jelasnya , berikut pembagian bus di TRAC beserta dengan fasilitasnya.

    1. Bus kecil

    Bus ini memiliki jumlah dingklik yang berbeda-beda di setiap busnya. Ada yang jumlah kursinya 13 , 15 , sampai 16 dingklik untuk jenis bus kecil. Sedangkan kepraktisan yang ada di dalamnya , menyerupai DVD Player , TV LCD , sound system , AC , dan soket listrik untuk mencharger handphone.

    2. Bus sedang

    Hal yang serupa juga untuk bus sedang. Jumlah dingklik untuk bus sedang tergantung dari tipe busnya juga , ada yang 18 , 23 , 29 , 31 , dan 35 kursi. Sedangkan kepraktisan yang ada di dalamnya secara keseluruhan sama dengan bus kecil , bedanya hanyalah kepraktisan bagasi dan WiFi (hanya pada beberapa kendaraan saja).

    3. Bus besar

    Dari sisi kepraktisan , kepraktisan di bus besar sama persis menyerupai yang ada di dalam bus sedang. Hanya saja , bus besar memiliki daya tampung yang lebih banyak. Ada bus besar yang memiliki 40 dingklik , 45 , 48 , dan 59 dingklik yang bisa diubahsuaikan dengan keperluan perjalananmu.

    4. Bus luxury

    Jika ketimbang ketiga bus di atas , kepraktisan di bus luxury tentunya lebih manis dan lengkap. Di dalam bus luxury bahkan sudah ditawarkan earphones , LDC , ruang refleksiologi , toilet , ruang rapat , sampai pantry. Sayangnya , muatan di dalam bus ini cuma 11 orang saja alasannya merupakan tujuan penggunaannya memang untuk keperluan bisnis saja.

    Harga Sewa Bus TRAC

    Ini ia yang paling ditunggu-tunggu , yakni harga. Untuk harga sendiri , bergotong-royong tergantung dengan tipe bus yang ingin disewa dan jumlah penumpang yang ada di dalam bus. Semakin banyak muatan di dalam satu bus , maka makin mahal pula harga sewa per harinya.

    Misalnya saja untuk sewa bus di Jakarta yang dibanderol mulai harga Rp 6 jutaan per hari untuk klasifikasi bus besar , sedangkan untuk luxury bus harganya meraih Rp 14 jutaan per hari. Harga ini sudah tergolong ongkos driver , materi bakar (BBM) , dan asuransi penumpang.

    Sebentar lagi kita akan berjumpa dengan libur panjang di penghujung tahun 2020 , isi waktu libur panjang tersebut dengan piknik menggunakan transportasi yang kondusif dan nyaman. Mungkin pergi ke tempat rekreasi di kota Semarang atau lokasi yang Instagramable di Jakarta.

    Untuk mengenali kisaran harga sewa bus , kau dapat pribadi cek di situs web resmi TRAC. Pilih layanan sewa bus , masukkan lokasi penjemputan , alamat , jumlah penumpang , dan usang waktu sewa , kemudian klik "cari". Nanti kau akan dihidangkan dengan berbagai macam tipe bus lengkap dengan harga-harganya.

    Jika ingin mengajukan pertanyaan lebih lanjut wacana fasilitas dan daftar harga sewa bus TRAC , silahkan hubungi Customer Assistance Center di nomor 1500 009. Kamu juga dapat melakukan reservasi melalui Customer Center kami jikalau tidak ingin repot. Atau bisa juga memesan melalui aplikasi TRAC To Go.

    Aplikasi TRAC To Go ini kabarnya sudah disempurnakan dengan aneka macam fitur embel-embel untuk memajukan pengalaman sewa. Penasaran sama aplikasinya? Ditunggu tanggal perilisannya , ya!

    Sumber gambar: www.trac.astra.co.id