Baca juga:

    Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020
    Tidak disangkal , ponsel merek Xiaomi Redmi memiliki tempat dihati konsumen tersendiri karena hadir dengan spesifikasi mutakhir , tetapi diharga yang mencakup murah. Tak heran , bila banyak kelompok penduduk menegaskan Redmi selaku handphone andalan untuk acara sehari-hari.

    Bicara soal Redmi , produsen asal Cina satu ini tak henti-hentinya berbincang produk modern dengan fitur yang makin menarik. Meski demikian , bukan bermakna produk ponsel pandai terdahulu Redmi tidak laku. Bahkan , sebagian orang lebih menegaskan tetap setia dengan seri lawas sebab kadung nyaman.

    Berikut ini yakni daftar HP Xiaomi seri lawas yang masih eksis menginjak tahun 2020.

    Xiaomi Redmi 4A

    Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

    Sekitar selesai tahun 2016 kemudian , Xiaomi meluncurkan seri modern yakni Redmi 4A bagi pelanggannya. Kala itu , Redmi masih hangat-hangatnya rilis dari dua pintu yakni model TAM dan distributor. Meski hadir dengan harga lebih hemat biaya , model biro ini memiliki halangan terkait servisnya. Tak heran bila banyak orang lebih menimbang-nimbang model TAM.

    Terlepas dari hal tersebut , Redmi 4A berbincang aneka macam fitur unggulan , seperti:

    Smartphone yang Ringan , Perdana Buatan Indonesia

    Seri 4A yakni ponsel pandai Xiaomi perdana yang dibuat pertama kali di Indonesia , mengingat daerah ini selaku pasar utama handphone Xiaomi. Ditenagai prosesor Quad core Snapdragon 425 , penampilan Redmi 4A telah mencakup cukup bertenaga. Beratnya ringan yakni 131.5 gram saja dengan bodi polycarbonate yang dibalut dengan tekstur matte sehingga lebih lezat digenggam. Luas layarnya sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720 piksel.

    Tenaga Hebat dan Besar

    Dibekali dengan baterai 3120 , Redmi 4A telah bisa digunakan sepanjang hari penuh. Anda bisa bebas menonton film , bermain game , maupun menjelajah sosial media secara serempak tanpa takut kekurangan daya.

    Yang menawan , seri 4A telah ditanamkan MIUI 8 selaku tata cara operasi modern yang indah dan gampang digunakan pada masanya. Optimalisasi tata cara operasi ini menjamin operasi usang sampai standby 7 hari. Kombinasi Snapdragon 425 , Adreno 308 , dan RAM 2GB memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang halus dan loading aplikasi yang lebih cepat. Dan , masih banyak lagi spesialisasi yang dimiliki oleh Redmi 4A yang dijual seharga Rp1.599.000 di Bhinneka.com.

    Xiaomi Redmi S2

    Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

    Daftar HP Xiaomi seri lawas yang lain yakni Redmi S2. Dibanderol dengan harga Rp1.899.000 di marketplace Bhinneka , Anda bisa mendapat kenikmatan fitur didalamnya , seperti:

    Kamera Khusus Pecinta Selfie

    Redmi S2 diluncurkan dalam waktu berdekatan dengan Redmi Note 5 , sehingga desainnya nyaris serupa. Namun , seri S2 ini lebih dikhususkan bagi penggemar Xiaomi yang kegemaran foto selfie. Artinya , kamera ponsel pandai ini dirancang dengan baik untuk mengambil selfie terbaik dari aneka macam sisi. Dibekali kamera depan beresolusi 16MP dan lampu LED selfie 4500K , Redmi S2 berbincang mutu foto selfi terbaik , walaupun berada diruangan yang gelap sekalipun.

    Tidak cuma itu , Redmi S2 menggunakan sensor super piksel untuk meminimalisir noise , menangkap cahaya lebih banyak , serta mengembangkan mutu foto secara keseluruhan. Overall , kamera selfi S2 tidak kalah manis dengan HP Xiaomi modern 2020. Apalagi , berkat pertolongan teknologi berbasis Al , bisa mempelajari referensi dan pengaturan yang biasa Anda gunakan dikala foto selfie.

    Performa Tinggi dan Hemat Daya

    Pada penggalan sektor dapur pacu , Redmi S2 ini ditenagai Snapdragon 625 dengan teknologi cutting edge 14nm sehingga berbincang penampilan yang tinggi , tetapi dengan konsumsi baterai yang lebih efisien. Prosesor ini bisa mengatasi pekerjaan multitasking yang banyak , bahkan berat sekalipun. Dibekali Adreno 506 , Redmi S2 memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB sehingga performanya makin lebih baik.

    Nah , itulah beberapa daftar HP Xiaomi seri lawas yang masih eksis dihati pelanggan. Bagi Anda yang ingin cek HP modern 2020 dan harganya , silakan datangi halaman Hp Xiaomi Bhinneka.com. Marketplace ini telah terjamin terpercaya dan senantiasa memprioritaskan ketentraman konsumen.

    Jika ingin tanya-tanya apalagi dahulu , boleh saja chat di fitur yang tersedia. Bhinneka menawarkan katalog yang lengkap dan aplikasi mobile phone yang dapat Anda kanal lebih mudah. Nikmati pula penawaran menawan pada event tertentu. Yuk secepatnya belanja keperluan ponsel pandai Anda di Bhinneka!