Baca juga:

    Bukan Hanya Xenia , Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu Lainnya
    Bicara mengenai merek kendaraan beroda empat modern dan terbaik keluaran Daihatsu kita tidak akan segan menenteng nama xenia ke permukaan. Mobil dengan kapasitas cukup besar untuk memuat keluarga ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang memadai. Ditambah lagi xenia didapuk selaku harga kendaraan beroda empat ekonomis.

    Tapi , Daihatsu tidak cuma memproduksi satu tipe kendaraan beroda empat saja , di samping itu ada banyak tipe kendaraan beroda empat yang dikeluarkan Daihatsu berikut kombinasi harga yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum pembelian.

    Di bawah ini beberapa tipe kendaraan beroda empat yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan anggaran serta kebutuhan. Berbagai tipe kendaraan beroda empat tersebut dibarengi dengan kisaran harga secara utuh dan kisaran simulasi cicilan per bulannya hingga dengan lunas. Berikut tipe-tipe mobilnya :

    1. Ayla 1.0 D MT

    Mengendarai Ayla untuk wanita merupakan opsi sempurna , alasannya spesifikasi mobilnya yang kecil memamerkan kesan feminin. Mobil ini dipasang dengan harga kurang lebih 95.650.000 rupiah dengan simulasi harga cicilan per bulan hingga lunas cuma ada di angka 2.742.000 rupiah.

    2. Sigra 1.0 D MT

    Ingin kapasitas kursi dan bagasi lebih luas? Anda dapat mempergunakan sigra untuk kendaraan beroda empat keluarga dengan anggota sekitar 4 orang saja. Mobil ini dipasangi harga kurang lebih 111.500.000 rupiah dengan besaran cicilan per bulan hingga dengan lunas ada di angka 3.219.000 rupiah.

    3. New Terios X MT

    New terios ini terbilang selaku kendaraan beroda empat yang lebih gagah dan memiliki tampilan lebih manly untuk dimiliki. Memasang harga kendaraan beroda empat gres sekitar 197.300.000 rupiah , besaran cicilan yang dibebankan kurang lebih 5.733.000 rupiah.

    4. Sirion MT

    Mobil tipe ini juga cocok digunakan selaku kendaraan beroda empat keluarga dengan harga yang dipasang ada di angka 183.000.000 rupiah dan cicilan yang dibebankan kurang lebih 5.282.000 rupiah per bulannya.

    Itu gres sebagian tipe dari merek Daihatsu yang bisa memamerkan ancang-ancang bagi Anda untuk menyeleksi mana tipe kendaraan beroda empat paling pas. Selain beberapa kendaraan beroda empat yang disebutkan , masih banyak lagi tipe kendaraan beroda empat keluaran Daihatsu yang lain yang bisa Anda cari tahu di Bidbox.id , situs penelusuran kendaraan beroda empat terbaik.